Sabtu, 08 Mei 2010

PowerfuL day

           Memang buat hari yang satu ini, dibutuhkan banyak tenaga. Sabtu, udah gue anggap sbg sbuah istilah yang seangkatan ama si yang namanya 'kesibukan'. Gue suka bingung ngebedain kata 'Sabtu' ama "Sibuk" yang jelas aje beda banget. Misalnya nih ye.. :
N.N : eh grace, elu kpn nyelesai'in tugas Fisika?
gue  : ntar.. hari Sibuk aje ah..
N.N : (pergi sambil makan permen karet)
           Kayak hri ini, seperti biasa bangun pagi (jam 9, itupun krn sdh terdengar raungan sang bunda), gue bangun trus sarapan. Langsung beres2 rumah, dimulai dari nyapu, ngepel, cuci piring, bantu mama nyuci, n believe it or not gue lanjutin nyetrika juga. Super girL !
           Jam menunjukkan jam 12 selesai bersih2 rumah. Jam 2 gue ada janji main basket bareng anak Remaja Gereja di TKI (Taman Kopo Indah). Berarti ada selang waktu 2 jam buat prepare. Gue juga sms pacar (Geri. Skali lagi ah,. Geri) krna hri ini gak bisa ketemu dia T.T
          Jam 2 gue standby di tempat janjian. Sayangnya anak2 lain blum punya uang buat beli jam tangan baru. Mereka still Loving 'jam karet'. Bayangin aje janjian jam 2, eh akhirnya pergi ke TKI jam tngah 4. Nice, teman. Sekali lagi, ternyata hari Sabtu gak hanya butuh tenaga. Kesabaran juga, teman..
          Yang namanya cape itu sejati gue rasain. Main basket ama anak cowo, gila abis. Berhubung kita-kita gak ada duit Lagi, main basket cukup 2 jam. Gile aje, 2jam maen udah 50rb.
           Perjalanan pulang terasa 2x lebih capek dri main basket tadi. Udah mah naik motor, jauuh, ujan derass Lagi. Hiks.. jadi kangen mama (masakannya, red).
           Nyampe rumah, asli, this is the real tired. Basah kuyub, pusing, capek, laper beud, gak ada mama, udah gtu dimarahin si syg Lgi T.T
           But,... gue sempet2in nulis bLog. Hihi..
           udah ah, ngantuk jadinya. Disuruh si syg nonton Metro TV, katanya kampusnya masuk tv. Hmm... benarkaahh?? yuu..

Tidak ada komentar: