Jumat, 03 Juni 2011

Welcome Adulthood!!

          Seperti postingan sebelumnya, gw ulangtahun nih ceritanya, hahahahaha. Bukan ceritanya sih, tapi beneran, zzz. Tepatnya tanggal 31 Mei yg lalu, gw ganjil 17 tahun. Horeee... Ga terasa udah menghirup udara gratis selama 17 tahun dan akan gratis selama-lamanya oleh karena Tuhan Yesus-ku :)
            Apalagi buat dua orang paling sabar menghadapi keinginan yang selalu tak senonoh (ha?) dari anaknya ini, yaitu papa mama, terimakasih.. :)
            Sama halnya dengan Geraldy Sirait, walaupun kemarin ga intensif nemenin karena ada acara (huuu..). Tapi seharian bareng dia loh.. Senengnyoo sangatoss.. Diakhiri makan malam hampir romantis Gampoeng Aceh Dago. Sebenarnya udah romantis, karena dia minta hidupin lilin di meja, 'Mas, mas, minta dipasangin lilin ya disini'. Iyaaaak... Gw udah kesengsem main mata ga jelas. Tapi ga sengaja gw menoleh kanan-kiri, heran setiap meja ada lilinnya. Dan ternyata kalau udah malam, emang dipasangin lilin di tiap meja. Berarti emak-emak meja sebelah yang makan ama anaknya juga merasakan keromantisan itu. Hahahaha... Tapi, tetep dooong, gw sayang dia. Oh ya, hari itu bertepatan juga sama 1 tahun 10 bulan kita loooh... :)
            Dan kejutan datang lagi dari teman + sahabat + teman + sahabat = SAHABAT (apa seeh..). Monika kasih ucapan lewat video.. Ini niih... 



oke dengan itu...
I'm Officially 17 years old :)

Tidak ada komentar: