Kamis, 18 Agustus 2011

Happy Independence Day Indonesia!!

     
















MERDEKAA!!!
Ga lebih dari sebuah formalitas kata mengawali posting ini. Nyebutin merdeka gampang bahkan terkesan asal-asal. Sepuluh juta penduduk Indonesia, sepuluh juta pula ekspetasi makna 'merdeka' terpeta disetiapnya. Udaah.. ga usah kaget gw ngomong ky gini. Gw lebih-lebih kaget soalnya. Haha..

Kita sebagai Merdekawan Merdekawati sepatutnya lebih respect dong tentang masalah ini. Jangan selalu menjadi penonton bayar karcis yang tinggal menikmati pertunjukkan pemerintahan negeri ini. Contohnya yah, nih gw berjanji, ehem.. berjanji neeh... bakal kerja buat Indonesia, ga untuk hidup gw semata. Tapi itu nanti, kalau udah kerja. Sekarang sih belajar..

*btw, istilah Merdekawan/wati itu beneran ada? Kok feel pengucapannya ga enak..*
Okay, nih motivasi tersendiri aja untuk gw. Biar ga cinta melulu di blog ini. Haha..

Congratulation Indonesia!!

Tidak ada komentar: