Senin, 29 Agustus 2011

SUPERNOVA Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh

BEYOND IMAGINATION. Check.
Buku yang udah berumur lebih dari 10 tahun ini baru gw baca sekarang. Buku, yang kutipannya ga pernah absen di tiap buku paket Bahasa Indonesia waktu SMP, ini ternyata 'sesuatu' banget. Siapa yang sangka isinya menceritakan seorang cyber-avatar. Sungguh plot yang mungkin ngga terlintas di benak kalau gw disuruh buat novel.

Semua berawal dari Dhimas & Ruben yang membuat masterpiece dalam bentuk novel, dan dimulailah cerita cinta complicated antar tokoh novel masterpiece tsb. Ferre, Rana, dan Diva menempati 3 tokoh yang ngga lain Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh. Bisa kita bilang novel ini menceritakan isi novel yang ditulis Dhimas dan Ruben.

Singkat cerita, cyber-avatar ini ternyata adalah Diva, yang ngga lain adalah tokoh dalam novel Dhimas-Ruben. Diva sendiri menyadari keberadaan dirinya dalam novel Dhimas-Ruben. Bingung? Tenang.. Saya juga..

(Bahasa-anak-kecilnya : ternyata Diva beneran nyata, ngga dalam novel Dhimas-Ruben doang. Dan Diva tuh sadar kalau dia lagi ditulis ama Dhimas-Ruben).

Bukan.. Bukan novel horor.. This is Fiction. Gw punya genre tersendiri untuk buku ini. Love Life Science Fiction Adorable Keren Abies.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)