Jumat, 15 Oktober 2010

Pasar Seni ITB

            Tepatnya Minggu, 10 Oktober 2010. Ada pasar, eh, acara, eh, pertunjukan, eh, pameran, eh, (yaah whatever) di ITB. Judulnya sih 'Pasar', but it's more than just a 'Pasar'. Oke, kita sebut saja dengan Acara. Acara ini diselenggarakan oleh salah satu fakultas di ITB, yaitu Fakultas Seni Rupa dan Desain. Katanya sih hanya diadakan 4 tahun sekali.
            Well, acaranya KEREN. Nih gw mau share foto-fotonya. Kebetulan gw datang ^^. Oh iya, acara ini bakalan LEBIH KEREN kalau saja orang yang datang gak sebanyak itu.

             Opening Ceremony. Dihadiri Menteri Kebudayaan n Rektor ITB. Sedikit bocoran, gw gak lihat bagian ini sebenarnya. Ini difoto oleh pacar saya yang agak sangat tinggi, dan gw celingukan gak jelas, gak kliatan apa-apa.


Pintu masuk terbuat dari ranting-ranting..


gak tau pasti ini apa, tapi yang pasti ini keren..


patung sensual :p


patung 2 wanita sueper guede...


piramida dari bambu-bambu..


foto di gunung tumpukan sepeda.. :D

             Hmm, sekian dulu foto-fotonya. Sebenarnya masih banyak, ada di album facebook gw. Oh iya, satu-satunya yang gw sesalkan akan acara ini adalah sahabat gw Monika gak ngelihat rentetan acara ini. Kalau dia ada, mungkin dia bakal teriak-teriak..

Tidak ada komentar: