Kamis, 07 Oktober 2010

Pelantikan Day ONE

           Ralat judul.
           Maybe it must be "Hari Dipermalukan Sedunia". Hiks.. No, No, don't ask why, krna ni juga gw mau cerita.

          Hari ini acara pelantikan eksul Padsu (Paduan Suara). Kirain bakal biasa aja, ternyata lebih parah daripada waktu wawancara (males cerita wawancara, yang pasti siyal bgt dah). Pagi-pagi udah harus stay di sekolah. Disuruh buat nametag norak dan gedenya ajudubile. Dan yang pasti harus dipake kemana-mana. Deg. Bulu mata berdiri, firasat jelek datang.
          Habis itu masuk kelas belajar seperti biasa. Udah dapat bocoran sebelumnya bakal dikerjain ama kakak senior Padsu waktu istirahat pertama. Deg deg. Bulu idung berdiri. Dan benar sudah..
          Istirahat pertama kami yang mau pelantikan (15 orang) dibawa dengan muka licik, picik, dan micik(?) oleh kakak senior ke koridor kelas 3. Deg deg deg. Gatau dah bulu apa lagi nih yang berdiri. You know what, kami disuruh baris, keliling kelas 3, nyanyi Keong Racun sambil joget, disuruh pose aneh2, sambil dibentak.
          Nice.. hiburan bagi mereka yang mau lulus..
          Jelas kami diketawain dan difoto-foto oleh bejibun anak kelas 3. Malunya ma'e. Untung istirahat cuma setengah jam. Yaah, baru kali ini gw bersyukur ama jam istirahat. Bersyukuurrr.....
         Setelah itu disuruh balik ke kelas masing-masing dan acara dilanjutkan hari Senin. Jadilah pelantikan Day ONE..
         Oh iya, nih nametag supernorak itu..
 

Tidak ada komentar: