Rabu, 06 Oktober 2010

Review Book

            Akhir-akhir ini gw sering baca buku. Semua diawali dengan ditemukannya segudang buku di Perpustakaan sekolah (ya iyalah, perpus gitu loh). Kenapa selama ini gw buta akan kehadirannya tempat ini. Bego. Ehm, melihat buku (terutama novel) langsung saja salah satu bagian dari diri gw berteriak-teriak (?). Dia adalah rasa lapar dan haus hobby membaca gw..
              Kalau bisa dibilang, salah satu pekerjaan yang paling gw suka, selain ngupil tentu saja, adalah membaca.
              Sedikit flashback, gw suka baca mulai dari zamannya Bobo. Naik tingkat ke komik, yaah, lumayanlaah koleksi komik di rumah (lumayan buat disombongin :p). Setelah itu mulai mengenal novel, dari novel ringan dari Indonesia, teenlit, chicklit, trilogi, tetralogi, bahkan sevenlogi (emg ada gitu?? ya maksudnya disini Harry Potter, haha).
             Kembali ke perpustakaan. Rencananya gw mau targetin baca tuh semua novel yang ada di perpus tercinta. Sekalian mau share di blog tentang novel-novel yang udah dibaca. Semacam resensi gitu, tapi yaa ga formal bgt. Cuma share, OKE, SHARE. Apa sih, kok jadi lebay..
             Sekian pendahuluan Review Book hari ini.. Smoga gw tetap setia membaca plus ga lupa buat di blog. Book is the smallcase of the World (eh, bener ga sih? tau ah..). Buku itu bentuk kecilnya dunia.. yah, begitulah..

Tidak ada komentar: